Jadi Direktur Baru, dr Sadly Salman Siap Benahi Pelayanan RSUD Baubau

46
Dirut RSUD Baubau, dr Sadly Salman.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com- Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse melantik Direktur RSUD Kota Baubau dr Sadly Salman menggantikan dr Lukman yang resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Baubau, Kamis 28 Juli 2022.

-Advertisements-

Orang nomor satu di Kota Baubau ini menitip pesan kepada Dirut RSUD yang baru untuk segera melakukan pembenahan-pembenahan dalam internal rumah sakit. Utamanya pembenahan pelayanan dan perlakuan kepada semua pasien tanpa memandang status sosial.

“Segera lakukan pembenahan terutama dalam hal pelayanan kepada pasien. Saya tidak ingin ada lagi bahasa di media sosial bahwa orang miskin dilarang sakit,” kata Monianse.

Menanggapi hal itu, Dirut RSUD Baubau dr Sadly Salman menuturkan, tahun ini pihaknya fokus memperbaiki sarana dan prasarana yang tujuannya untuk peningkatan pelayanan rumah sakit dan memperbaiki pelayanan-pelayanan yang masih kurang.

“Tadi juga ada pesan dari pak wali bahwa dalam melakukan pelayanan harus selalu tersenyum, ramah dan tidak membeda-bedakan status sosial. Jadi mau miskin atau kaya kita akan tetap layani 100 persen,” tuturnya.

Kedepan, tambah dokter ahli kandungan ini, pihaknya juga akan membereskan masalah penunjang yang ada di rumah sakit dan mengganggu pelayanan dan kenyamanan pasien. Salah satunya harus menjamin ketersediaan air bersih.

“Kita juga berencana akreditasi lagi rumah sakit agar lebih mumpuni lagi,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...