DPD PKS Kota Kendari Konsolidasi Pemilu 2024 Sekaligus Lantik 11 DPC

66
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kendari , Andi Mansyur.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi dan pelantikan 11 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-kota Kendari, Minggu 31 Juli 2022

-Advertisements-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kendari , Andi Mansyur mengatakan, konsilidasi dan pelantikan 11 pengurus DPC PKS se Kota Kendari digelar untuk mempersiapkan pemilu 2024 yang akan datang.

Tak hanya itu, pihaknya memberikan pesan kepada DPC PKS yang telah dilantik agar menggiatkan dan meniatkan sebuah pekerjaan yang dititipkan sehingga memperoleh kemenangan yang diberkahi.

“Sehingga keberkahan itu bisa dicintai oleh masyarakat kota Kendari, khususnya,” ucapnya

Ketua majelis pertimbangan wilayah (MPW) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkarnain Kadir mengatakan, kegiatan tersebut untuk konsolidasi dalam menghadapi pemilu 2024 dengan melakukan pelantikan seluruh pengurus DPC se Kota Kendari.

“Sudah rampung seluruhnya, 11 kecamatan sudah dilantik dan sudah siap untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus ditingkat kecamatan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, La Yuli mengatakan, pelantikan ini merupakan pelantikan 11 DPC se kota Kendari yang telah menyelesaikan kepengurusan di masing-masing DPC sebanyak 330 orang.

“Setelah itu akan ada lagi pelantikan berikutnya yaitu dewan pengurus ranting (DPRa) tingkat kelurahan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berharap agar partai PKS ini dapat mensolidkan pengurus PKS baik dari DPP pusat hingga tingkat kecamatan.

“Harapannya menjadi satu kesatuan bagian dari kesiapan verifikasi parpol kemudian tahapan pemenangan pemilu lainnya,” harapnya.

11 Cabang PKS yang dilantik yakni Kecamatan Nambo, Abeli, Poasia, Kambu, Kadia, Baruga, Puuwatu, Kendari Barat Wua-wua, Mandonga, Kandai. (C)

Reporter: Iqra Yudha
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...