Ada ASN yang Belum Vaksin, Pj Bupati Buteng akan Copot Kadisnya

Giat vaksinasi usai apel akbar di Kantor Bupati Buteng, Senin 1 Agustus 2022. (Foto: Istimewa)
Bacakan

Labungkari, Inilahsultra.com- Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng) Muhammad Yusup terus mengeluarkan inovasi dan kreasi agar capaian vaksinasi di daerah itu terus meningkat. Baik itu vaksin dosis pertama, kedua ataupun booster.

Pj Bupati Buton Tengah Muhammad Yusup menuturkan, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk mempercepat capaian vaksinasi di Buteng. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal usai apel akbar.

“Saya kira kita harus berinovasi untuk bagaimana masyarakat bisa mau untuk divaksin,” tuturnya, Senin 1 Agustus 2022.

Bahkan, orang nomor satu di negeri seribu goa tersebut mengambil langkah tegas dengan memberikan ultimatum kepada ASN yang belum melakukan vaksinasi mulai dari dosis pertama hingga booster.

“Saya ultimatum ASN kalau tidak mau sampai vaksin ketiga, yang pertama saya tahan TPP-nya, saya tidak ikutkan dalam aktifitas kegiatan. Kalau Kadisnya kecolongan (ada ASN belum vaksin), Kadisnya saya copot,” tegasnya.

Yusup mengingatkan bahwa Covid-19 belum berakhir. Olehnya itu, seluruh masyarakat harus mempersiapkan diri dengan melakukan vaksinasi untuk menjaga diri supaya sehat dan mempunyai daya tahan tubuh dan tidak terjangkit.

“Masyarakat sebenarya jangan di takut-takuti, ini akibat masyarakat belum paham tentang vaksin ini. Oleh karena itu saya sampaikan bahwa ini supaya bagaimana masyarakat bisa mempunyai daya tahan tubuh dan sehat. Kalau orang sehat, bekerjanya juga bagus,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...