Hadiri Muswil Pemuda Pancasila, Ali Mazi Harap Pembinaan Karakter Pemuda di Sultra Semakin Baik

92
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-7 Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi. Sultra di Hotel Zahra Kendari, Jumat 5 Agustus 2022.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-7 Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi. Sultra di Hotel Zahra Kendari, Jumat 5 Agustus 2022.

-Advertisements-

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila yang juga anggota DPR RI Ahmad Ali, anggota DPR RI asal Sultra Tina Nur Alam, anggota DPD RI asal Sultra Waode Rabia Al Adawiah Ridwan dan Amirul Tamim.

Hadir pula, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, tokoh Prov. Sultra La Ode Ida, Forkopimda Sultra, Kabinda, ketua pengadilan tinggi, Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, Ka. Kanwil kementrian hukum dam HAM, bupati/walikota se-Sultra, Karateker sekretaris MPW pemuda pancasila Sultra LM. Rajiun Tumada bersama pengurus wilayah pemuda pancasila Sultra, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan parpol dan pimpinan ormas wilayah Sultra.

Diawal sambutannya, Ali Mazi menyampaikan hari ini menjadi momen bersejarah, khusunya bagi Pemuda Pancasila Sultra sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang telah lama hadir dan berperan dalam pembinaan dan pembangunan karakter generasi muda di Sultra.

“Kegiatan ini memiliki kedudukan dan arti penting dalam menunjang kelangsungan jalannya organisasi pemuda pancasila Sultra, kerena selain untuk memilih pengurus baru yang amanah, juga untuk merumuskan program-program kerja organisasi yang strategis dalam rangka mewujudkan visi misinya,” tutur Ali Mazi.

Diakhir sambutannya, gubernur menyampaikan, dirinya percaya Muswil ini didorong oleh komitmen Pemuda Pancasila Sultra yang arah dan tujuan perjuangannya dilandasi oleh nilai-nilai pancasila dan UUD 1945, serta semangat kemerdekaan untuk bangkit lebih kuat dalam menggapai tujuan bersama.

Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...