Pimpin Apel Pagi, Kadis Kominfo Tegaskan Masalah Disiplin

20
Kepala Dinas (Kadis), Ridwan Badallah memberi pengarahan kepada jajarannya.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com– Apel pagi yang dijadwalkan setiap hari senin lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomimfo) Provinsi Sultra dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis), Ridwan Badallah.

-Advertisements-

Pada apel pagi tersebut, seluruh eselon 3, 4 dan Pejabat Fungsional serta staf ASN, Honorer serta tenaga Magang mengikuti dengan hikmat.

Dalam arahannya, Kadis Ridwan Badallah menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kedisiplinan serta kekompakkan dalam pelaksanaan tugas.

“Selaku Kadis, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, staf dan tenaga honorer sudah hadir mengikuti apel pagi ini,” katanya.

“Bapak/ ibu sudah menunjukkan kinerja yang baik dan utamanya dalam pelaksanaan tugas kekompakkan diutamakan, sehingga dalam melaksanakannya tercipta kebersamaan,” sambung Ridwan.

Selain itu, Ridwan Badallah juga menegaskan bahwa, masalah disiplin dan etos kerja yang dilaksanakan dalam organisasi diperlukan kesungguhan, siapapun dia wajib melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan atau atasan langsung.

Ridwan juga menegaskan bahwa staf ataupun pejabat yang tidak taat dan tidak mampu dalam melaksanakan tugasnya harus selalu meningkatkan kapasitasnya sehingga dalam melaksanakannya dapat mencapai hasil yang diinginkan.

Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...