Motor Beat Vs Mobil Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

109
Motor Beat Vs Mobil Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sebuah mobil truk bernomor polisi DT 8200 DE mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Beat dengan nomor polisi DT 6117 BF hingga mengakibat pengendara sepeda motor tewas di tempat.

-Advertisements-

Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Banteng dekat TK. RH Al-Hikmah Kelurahan Rahandauna Kecamatan Poasia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Lantas AKP Rudika saat dikonfirmasi Selasa 9 Agustus 2022 mengatakan, korban yang mengedarai sepeda motor lelaki bernama Andi Muhammad Kharisman (16) dan membonceng perempuan Yeyen Agus Tiani (16).

“Akibat insiden ini mengakibat lelaki Andi Muhammad Kharisman (Pembawah sepeda motor) meninggal di tempat usai menabrak mobil truk dan perempuan Yeyen Agus Tiani mengalami luka robek pada bagian pelipis, pendarahan pada mulut dan pendarahan pada bagian telinga,” ujarnya.

AKP Rudika mengungkapkan, kedua korban masih status pelajar siswa di SMK 4 Kendari.

“Mobil truk dengan nomor polisi DT 8200 DE yang dikemudikan lelaki Harun Arrasyid Azhary bergerak dari arah utara ke selatan (Dari arah Jalan Poros Panglima Polim menuju Jalan Banteng) dengan kecepatan sedang,” katanya.

Lanjut dia, sesampainya di Jalan Banteng dekat TK.RH Al-Hikma bertabrakan dengan sepeda motor beat yang bergerak berlawanan arah.

“Dari arah Jalan Banteng menuju Jalan Poros Panglima Polim yang berusaha melambung kendaraan yang berada di depannya, sehingga masuk ke jalur mobil truk dengan nomor polisi DT 8200 DE dan terjadi laka lantas,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk proses penyidikan kasus Lakanya, dilakukan masih mengolah TKP dan sopir mobil truck tetap akan diambil keterangannya.

“Sementara diambil keterangan sebagai saksi,” ujarnya.

Pihaknya akan tunggu hasil gelar perkara untuk menetapkan kasusnya, dihentikan atau akan dilanjut untuk menetapkan tersangka. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...