Aksi Teror Pembusuran Kembali Terjadi di Depan Kampus UHO, Polisi Kejar Pelakunya

37
Korban pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK) bernama Musbar (27) di depan kampus UHO Kendari saat menjalani perawatan medis.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Aksi teror pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi di depan Kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

-Advertisements-

Korban pembusuran bernama Musbar (27) warga Jalan Laode Hadi, lr. Kaliwanggu Kelurahan Wowawanggu Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, bahwa korban dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas di depan lorong Salangga.

“Saat itu, korban dibonceng oleh rekannya Kadek Aryani (saksi_red) dengan mengendarai motor Aerox warna abu-abu, melintas dari arah BTN Kendari Permai dan melewati jalan HE.A Mokodompi (depan kampus baru),” ujar Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman saat dikonfirmasi lewat via telpon selelurnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Tak lama kemudian, lanjut dia ketika korban melintas depan Lr. Salangga seketika melihat 4 (empat) orang tak dikenal (OTK) dan berada di seberang jalan dengan sembari mengendarai 2 (dua) sepeda motor berboncengan, yang berlawanan arah dengan korban.

“Tiba-tiba salah seorang kelompok orang tak dikenal (OTK) mengarahkan busur panahnya dari atas motornya yang mengenai pada bagian bawah lutut sebelah kiri korban,” ujarnya.

Setelah korban dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) saksi langsung mengantar korban di RSUD Kota Kendari guna di lakukan perawatan.

Mantan Dir Nakorba Polda Sultra inimenerangkan korban sudah dalam keadaan sadar dan sehat, serta telah menjalani operasi dengan 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar.

Ia juga menambahkan, polisi sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa mata busur.

“Barang bukti sudah diamankan dan sekarang pelakunya sudah dalam pengejaran kepolisian,” tutupnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...