Pertama di Sultra, Hyunday Kendari Resmi Luncurkan Mobil Stargazer

93
Dealer atau showroom Hyunday Kendari resmi meluncurkan mobil Stargazer pertama di Kota kendari, Sabtu 13 Agustus 2022.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dealer atau showroom Hyundai Kendari hari ini resmi meluncurkan mobil Stargazer, Sabtu 13 Agustus 2022.

-Advertisements-

Kali ini, mobil Stargazer menjadi bintang baru keluarga khususnya masyarakat kota kendari dengan berbagai figur dan keunggulan yang bisa membuat para pengguna kendaraan roda empat lebih nyaman saat digunakan.

Branch Manager Hyundai Kendari Galesong Yarid Barthimeus mengatakan, bahwa setiap weekend hari Sabtu dan Minggu diwajidkan dari ATPM untuk membuat kegiatan memperkenal mobil terbaru dari Hyunday.

Selain hari Sabtu, dia menyebutkan diadakan juga kegiatan-kegiatan lain seperti pusat-pusat keramaian di kota kendari dan itu rutin dilakukan.

“Kalau dari mesin sama dengan mobil Hyundai Creta hanya yang membedahkan dari kelas kendaraan. Untuk Hyundai Creta dari kelas Asiuvi dan sekarang dihadirkan kelas MPV dan bisa sekelas Velos, Ertiga dan Expender,” ujarnya.

Untuk perbedaannya dari stegmentasinya, tetapi fitur-fitur dari Hyundai Creta banyak dituangkan di Stargazer. Hanya saja Hyundai Stargazer tidak memiliki stanbuk, tetapi kelebihan dari Stargazer mempunyai tiga baris dan kapten sit. Jadi untuk baris tengah bisa memilih Seven Siter atau tujuh tempat duduk dan bisa enam.

Yarid menerangkan, Hyundai Stargazer ini merupakan peluncuran pertama di kota kendari. Untuk saat ini terus dilakukan menyuplai unit Hyundai Stargazer.

“Tadi sudah didatang dua unit dan ada yang langsung diserahkan. Setiap waktu pasti akan bergulir pengiriman. Jadi warga yang minat tidak perlu lagi menunggu lama, cukup membawah SPK karena unit akan datang terus di dealer atau showroom Hyunday Kendari kami,” katanya.

Ia juga menambahkan, kedepannya belum ditau akan tetapi isunya ada lagi mobil terbaru dari Hyundai.

Sementara itu, salah seorang pembeli Hyundai Stargazer Isroni Hamka (40) menjelaskan, mobil Stargazer ini memiliki keunggalan yang jauh dari Expander, Ertiga dan mobil yang lain.

“Saya juga sebelumnya pernah tanya-tanya kepada teman tentang mobil Hyundai. Ternyata Hyunday Stargazer memiliki berbagi figur dan keunggulan untuk kenyamanan saat berkendaran hingga membuat memilih Hyundai menjadi kendaraan pribadi,” tuturnya.

“Apalagi sekarang ini Hyunday sudah mengaspal di seluruh Indonesia, jadi dengan hadirnya Hyundai Stargazer bisa membuat keluarga saya nyaman dalam perjalanan,” sambungnya Isroni.

Berikut harga mobil Hyundai Stargazer dari berbagai varian tipe yakni:

Stargazer Acctive 7P MT Rp. 285.300.000,-

Stargazer Acctive 7P IVT Rp. 270.900.000,-

Stargazer Trend 7P MT Rp. 278.300.000,-

Stargazer Trend 7P IVT Rp. 390.900.000,-

Stargazer Style 7P IVT Rp. 311.300.000,-

Stargazer Primer 7P IVT Rp. 322.100.000,- (B)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
-Advertisements-
loading...