BNI Baubau Serahkan Bantuan Alat Pemotong Rumput ke Petugas TPU

47
Penyerahan bantuan alat pemotong rumput ke petugas TPU Wakonti Kota Baubau, Senin 15 Agustus 2022.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com- BNI Cabang Baubau menyerahkan bantuan alat pemotong rumput sebanyak tiga unit ke petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wakonti Kota Baubau, Senin 15 Agustus 2022.

-Advertisements-

Serah terima bantuan yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Perumahan Kota Baubau ini dihadiri Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse.

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse menuturkan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau.

“Alhamdulillah, mereka membantu kita tiga unit alat pemotong rumput untuk di TPU,” tutur Monianse.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini berharap, kedepan BNI bisa terus memberikan dukungan ke Pemkot Baubau dalam bentuk CSR. Selain itu BNI juga diharapkan bisa menginspirasi perbankan atau perusahaan lain.

Sementara itu Pemimpin Bisnis BNI Cabang Baubau Muhammad Nuryadin mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu program dari BNI Peduli.

“Jadi banyak jenis bantuan yang kita serahkan dalam BNI Peduli ini, salah satunya bantuan alat pemotong rumput,” ujar Nuryadin.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Baubau, Amalia Abibu menjelaskan, alat pemotong rumput itu nantinya akan digunakan oleh petugas TPU Wakonti untuk melakukan pemeliharaan.

“Yang dikelola oleh Pemkot Baubau itu hanya TPU Wakonti. Kalau TPU yang lain itu kebanyakan pemakaman keluarga,” tandas Amalia.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...