Dies Natalis ke-41, Rektor : UHO Tumbuh dan Terus Berkembang

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menyelenggarakan dies natalis yang ke 41 di gedung Auditorium UHO, Jum’at 19 Agustus 2022.

Rektor UHO Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu mengajak masyarakat untuk mengembangkan Kampus Hijau dalam mengabdikan diri pada negara Republik Indonesia.

-Advertisement-

“Tahun ini UHO tumbuh di usia 41 tahun, dan sampai saat ini terus tumbuh dan berkembang baik dalam pengembangan pembangunan maupun dalam mewujudkan tridharma perguruan tinggi,” katanya.

Rektor UHO dua periode ini mengajak untuk saling bekerjasama dalam mewujudkan UHO yang lebih unggul dalam inovasi pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Sehingga membentuk sumber daya manusia yang cerdas, komprehensif dalam pengembangan wilayah pesisir, kelautan dan pedesaan,” ujarnya.

Dies Natalis UHO yang ke 41 dilaksanakan dengan maksud merefleksikan dan mengevaluasi capaian UHO setiap tahunnya.

Selain itu, Zamrun menuturkan bahwa UHO Kendari selalu berupaya melakukan pembenahan, inovasi dan peningkatan pada semua sektor, sehingga dapat berdaing dengan beberapa kampus termuka di Indonesia.

“Saya kembali mengajak kepada kita semua untuk terus berusaha sekuat tenaga meningkatkan layanan dan peran fungsi masing-masing. Kemajuan UHO adalah tanggung jawab kita semua sivitas akademika UHO. Mari kita melahirkan kesadaran bersama untuk berupaya bahu-membahu dan bergotong royong memajukan,” pungkasnya. (C)

Reporter: Iqra Yudha
Editor : Ridho

Facebook Comments