Sosok Mayat Pria Ditemukan di Perkuburan Punggolaka

18
Sesosok mayat pria bernama Mursalin (47) ditemukan di bangsal Putra Mandiri Punggolaka Kendari.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sosok mayat pria ditemukan disebuah bangsal Putra Mandiri yang berada di Jalan R. Suprapto Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puwatu Kota Kendari.

-Advertisements-

Mayat tersebut bernama Mursalin (47) dan pertama kali ditemukan oleh lelaki yang tidak diketahui identitasnya.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman menuturkan, bahwa saksi bernama Azman (24) mengetahui adanya sosok mayat yang berada di bangsal Putra Mandiri disampaikan oleh lelaki tidak sengaja melintas di daerah dekat tempat kerjanya.

“Saking penasarannya, dirinya mendatang tempat tersebut untuk melihat bahwa ada sosok mayat pria yang tergeletak dalam keadaan tidak menggunakan baju,” ujar Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman kepada wartawan Inilahsultra.com, Selasa 13 September 2022.

Ia menjelaskan, setelah melihat kejadian tersebut, saksi (Azman) langsung melaporkan penemuan mayat yang ada di bangsal Putra Mandiri ke Polsek Mandonga.

“Sekitar pukul 14.30 Wita dari sub VI sat Reskrim bersama dengan anggota penjagaan SPKT Polresta Kendari dan Polsek mandonga dan unit unit identifikasi Polresta Kendari mendatangi TKP penemuan mayat tersebut,” bebernya.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra menambahkan, sebelumnya mayat pria ini tinggal bersama dengan saudaranya yang bernama Anto tinggal di belakang kantor Gizi.

“Dari informasi keluarga korban bahwa mayat ini memiliki penyakit asma,” ungkapnya.

Saat ini mayat pria berusia 47 tahun sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan Visum luar sesuai permintaan keluarga korban. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...