Muscab IDI Bombana, Pj Bupati Harap Dokter Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin
Bacakan

Bombana, Inilahsultra.com- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan satu-satunya wadah sebagai organisasi profesi yang menyatukan dokter dengan indentitas yang bermartabat, sehingga perlu adanya komitmen bersama antar setiap dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan.

-Advertisements-

Muscab IDI Cabang Bombana yang diadakan di Swissbell Hotel Kendari dihadiri Oleh Pj. Bupati Bombana, Kapolres Bombana, Dekan Fak. Kedokteran UHO, Ketua IDI Wilayah Sultra, Ketua IDI Kab. Bombana dan Para Dokter.

-Advertisements-

Muscab ini menjadi media para dokter, khususnya dokter-dokter di Kabupaten Bombana untuk dijadikan ajang silaturahmi dan merumuskan visi misi para dokter yaitu memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat Bombana.

-Advertisements-

Pj. Bupati Bombana, Burhanuddin dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam pengabdiannya di Kabupaten Bombana akan terus berupaya untuk mensejahterakan para dokter agar dapat bekerja dengan tenang dan nyaman, karena jika Dokter sejahtera tentu akan berdampak baik dan masyarakat Bombana lebih sehat.

H. Burhanuddin juga menambahkan bahwa Tagline ” Bombana Surga Investasi” yang telah diproklamirkan bukan hanya sekedar slogan atau semboyan, akan tetapi ada keyakinan bagi para Investor akan sehat secara fisik ketika mereka bekerja di Kabupaten Bombana dengan dukungan para dokter yang mengabdi di Kabupaten Bombana.

“Harapan saya agar Muscab IDI ini bisa menjadi evaluasi sejauh mana peran IDI dalam berkontribusi di bidang kesehatan, dan terus menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bombana,” katanya.

Diakhir sambutannya, H. Burhanuddin mengucapkan selamat bermusyawarah untuk para Dokter semoga dapat menghasilkan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat Bombana dan dengan peran aktif IDI bisa menjaga masyarakat Bombana tetap sehat selalu

Pj. Bupati memberikan apresiasi atas terselenggaranya Muscab IDI Cabang Bombana ke Lima Tahun 2022 dan membuka dengan resmi Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bombana ke Lima Tahun 2022.

Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...