567 Mahasiswa Universitas Mandala Waluya Kendari Diwisuda

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sebanyak 567 mahasiswa Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari Pascasarjana Program Magister, Program Sarjana, Diploma dan Profesi Angkatan ke-Tiga Tahun 2022 diwisudakan dihotel Claro Kendari, Kamis 29 September 2022.

-Advertisements-

Dari 567 mahasiswa yang diwisudakan tersebut terdiri dari pasca sarjana progam magister S2 kesehatan masyarakat, profesi ners, S1 Keperawatan, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, kemudian D4 Teknologi Laboratorium Medis dan Sinitasi.

-Advertisements-

Rektor UMW Kendari Dr. Ratna Umi Nurlila menyampaikan, selamat kepada para alumnus, pesannya ilmu yang telah didapatkan di dalam civitas akademika dapat berguna untuk masyarakat bangsa dan negara.

-Advertisements-

“Pesan saya kepada alumnus agar dapat menjaga nama baik almamater dan mengembangkan potensi diri serta kompetensi, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, setelah mewisuda 576 peserta pada periode September ini, nantinya atau semester depan kembali akan melakukan wisuda angkatan yang ke-4.

“Insya Allah nanti kita agendakan lagi pada semester depan di Januari 2023. Kami melaksanakan wisuda dalam dua kali setahun karena ada beberapa program studi mengikuti kebijakan eksisestam dibulan tertentu, sehingga dipastikan tugas akhir sudah selesai,” tuturnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...