Aksi Begal Pakai Sajam Kembali Terjadi, 1 Orang Luka-luka

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Aksi begal kembali beraksi di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Pelaku tersebut beraksi didua tempat yang berbeda.

-Advertisements-

Peristiwa itu, terjadi sekitar di pukul 00.02 Wita, pada Rabu malam 28 September 2022.

-Advertisements-

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman saat dikonfirmasi awak media membeberkan hal tersebut, ia mengatakan, dua pria yang menjadi korban pembegalan pada rabu malam dengan tempat yang berbeda yakni di Kendari Beach dan Jembatan Triping.

-Advertisements-

“Pelaku sempat berusaha untuk mengambil motor korban, tapi korban melakukan perlawan dan berteriak begal-begal dan pelaku langsung melarikan diri,” ucap Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman saat dikonfirmasi wartawan Inilahsultra.com lewat via telpon seluluernya, Kamis 29 September 2022.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra mengungkapkan, pelaku berjumlah 4 (empat) orang, berboncengan dengan menggunakan 2 kendaraan bermotor jenis matik.

“Korban disetiap TKP ada satu orang, jadi total korban ada dua orang dan yang luka-luka, masih dirawat di RS Abunawas Kendari,” bebernya.

“Korban begal di Kendari Beach mengalami luka-luka akibat benda tajam, satu luka di punggung belakang dan terluka di pergelangan tangan sebelah kiri,” tambahnya.

Setelah aksinya gagal di Kendari Beach, kemudian pelaku melakukan aksi di Jembatan Triping dan semua gagal, karena korban melakukan perlawanan.

Ia juga menambahkan, modus para pelaku begal meggunakan ancaman kekerasan dengan dibantu senjata tajam dan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku begal tersebut.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk selalu berhati-hati ketika berada diluar rumah.

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...