Ciptakan Suasana Kondusif Kampus, Rektor UHO Batasi Aktifitas Civitas Akademika

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Profesor Muhammad Zamrun Firihu, mengeluarkan surat edaran tentang pembatasan kegiatan aktifitas dalam kampus UHO. Surat Edaran ini dikeluarkan Jum’at 30 September 2022.

-Advertisements-

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban wilayah Kampus UHO Kendari, untuk mendukung konduktivitas kegiatan akademik dan non akademik.

-Advertisements-

Zamrun menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan akademik dan non akademik dalam lingkungan Kampus UHO dilaksanakan mulai pukul 06.00-18.00 WITa.

-Advertisements-

“Para Dekan Fakultas/Direktur Program beserta unsur pimpinan fakultas/jurusan/kepala laboratorium bertanggung jawab terhadap keamanan fasilitas pendidikan di unit kerja masing-masing, serta memastikan bahwa tidak ada kegiatan sivitas akademika pukul 20.00-06.00 WITA, kecuali ada ijin tertulis dari Dekan/Direktur,” kata Zamrun dalam keterangan resminya.

Selanjutnya, Satuan Tugas Keamanan dan Pemeliharaan Fasilitas Pendidikan UHO melakukan pembatasan mobilitas dan aktivitas (Pengguna jalan) dalam kampus pukul 20.00-06.00 WITa.

“Untuk menjamin pelaksanaan, Satuan Tugas Keamanan dan Pemeliharaan Fasilitas Pendidikan UHO dapat mengambil tindakan/langkah-langkah yang dianggap perlu dengan berkoordinasi dengan Pimpinan Universitas,” tegasnya. (C)

Reporter : Iqra Yudha
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...