Aksan Jaya Putra Resmi Lantik DPC MKGR Konawe

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Aksan Jaya Putra (AJP) resmi melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe periode 2021-2026.

-Advertisements-

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR Kabupaten Konawe di Hotel Claro Kendari, Sabtu 30 September 2022.

-Advertisements-

Ketua DPD Ormas MKGR Aksan Jaya Putra (AJP) menuturkan, dengan pelantikan ini akan memberikan konsolidasi dengan Partai Golkar, apalagi menjelang pemilu dan target kedepannya memenangkan Erlangga sebagai presiden.

-Advertisements-

“Kursi caleg harus direbut banyak dan akan bermunculan kadindat Bupati dan Gubernur. Saat ini masih Ridwan Bae yang diusulkan oleh Partai Golkar,” ucap pria yang biasa disapa AJP ini.

Disisi lain, dirinya menekankan kepada pengurus Dewan Pimpan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe mengingat minggu depan hari ulang tahun Partai Golkar ke-58.

“Mereka harus ikut berpartisipasi terhadap penyelenggaran ulang tahun Golkar dan saling berkoordinasi dengan DPD 2 (dua) Partai Golkar Kabupaten Konawe,” imbuhnya.

Anggota DPRD Sultra ini mengungkapkan sekarang minesnya Kolaka Timur (Koltim), Kolaka Utara (Kolut), Kota Kendari, Muna, Buton Tengah (Buteng) dan Buton.

Oleh karena itu, nantinya akan ditargetkan selesai pada di Desember tahun 2022 dan semua kepengurusan segera dilantik.

“Sebenarnya kita mendudukan figur, bahwa ini organisasi masyarakat yang mau membesarkan nama organisasi, sehingga seleksinya ini memang betul-betul dari saya. Untuk nama-nama yang diajukan dan kita lihat juga trakrekornya apalagi ini ada kepentingan politik di tahun 2024,” katanya.

“Kalau mereka mau mencaleg lebih bagus lagi, sehingga bisa direkomendasikan dan sebagai kader MKGR walaupun tidak mau mencaleg tapi ingin membesarkan Partai Golkar dan memenangkan Erlangga sebagai Capres, ayo kita jalankan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Konawe Wahyu Rahmadi mengatakan, sesuai dengan arahan dan amanah dirinya siap akan membesarkan nama MKGR.

“Yang sebelumnya vakum, jadi sekarang kita tenarkan kembali dan dimaksimalkan untuk membantu Partai Golkar kedepannya,” tutupnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...