387 Mahasiswa Poltekkes Kendari Diwisudakan, Dirjen Nakes RI: Teruslah Berkarya di Bidang Kesehatan

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sebanyak 387 mahasiswa Politeknik Kesehatan  Kementerian Kesehatan atau Poltekkes Kendari diwisudakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Poltekkes Kemenkes Kendari, pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Dari 387 mahasiswa Poltekkes Kendari diwisudakan diantaranya Program Studi D-III Keperawatan 96 Lulusan, Program Studi D-III Kebidanan 123 Lulusan, Program Studi Jurusan D-III Gizi 44 Lulusan, Program Studi D-III Teknologi Laboratorium Medis 72 Lulusan, Program Studi D-IV Gizi Kelas Reguler 37 Lulusan, dan Program Studi D-IV Gizi Kelas Alih Jenjang 15 Lulusan.

Direktur Jenderal (Dirjen) Tenaga Kesehatan (Nakes) Republik Indonesia (RI) drg. Arianti Anaya, MKM dalam sambutannya secara daring mengucapkan selamat kepada orang tua dan juga para wali yang juga membantu mensupport wisudawan wisudawati sehingga bisa menyelesaikan pendidikannya.

“Sekali lagi selamat para wisudawan wisudawati teruslah berkarya, Indonesia menanti anda dan juga jangan berhenti belajar karena tentunya ilmu di bidang kesehatan terus berkembang dan teruslah anda menambah ilmu pengetahuan baik secara formal maupun informal sehingga anda terus bisa mengikuti kebutuhan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan,” ujar Dirjen Nakes RI.

Perlu diketahui, lulusan terbaik Poltekkes Kemenkes Kendari pada wisuda Tahun 2022 berasal dari Diploma III Teknologi Laboratorium Medis dengan IPK 4.0, Muhammad Aksen Sultra.(C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments