Guru SMAN 9 Kendari Ditemukan Tewas Tengkurap di Bawah Pohon Bakau

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Warga Kendari Beach digegerkan penemuan sosok mayat lelaki hanya menggunakan pakaian celana dengan posisi tengkurap dibawah pohon bakau.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, bahwa mayat lelaki tersebut bernama Herman (47) warga asal Jalan Bunga Seroja 1 Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari sebagai guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Kendari.

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 05.45 Wita oleh warga yang hendak jalan-jalan ke Kendari Water Sport untuk lihat situasi laut dan menembak ikan menggunakan senapan angin,” kata Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman lewat keterangan resminya, Senin 17 Oktober 2022.

Ia menjelaskan, saat warga berjalan dibagian belakang Kendari Water Sport melihat korban tengkurap dengan menggunakan celana dalam warna cokelat, setelah melihat beberapa saat korban kelihatan tidak bergerak.

“Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke kantor polisi. Sekitar pukul jam 07.00 Wita korban di evakuasi oleh tim identifikasi Polresta Kendari dari pinggir laut Kendari Water Sport,” bebernya.

Selanjutnya, jasad korban dibawah ke Rumah sakit Bhayangkara Kendari dengan menggunakan kendaraan SAR untuk dilakukan VER (mayat).

“Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan autopsi dan telah ditanda tangani oleh keluarga korban,” tutupnya.

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang saat hendak memukat ikan bersama rekannya di perairan Teluk Kendari pada minggu 16 oktober 2022 sekitar jam 04.00 Wita hingga malam hari.(c)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments