MD KAHMI Konkep Gelar Musda Ke Dua

Bacakan

Konkep, Inilahsultra.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Konawe Kepulauan (Konkep) gelar Musyawarah Daearh (Musda) untuk yang ke-2 (dua).

Musyawarah Daerah tersebut berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konkep, Jum’at 28 Oktober 2022.

-Advertisement-

Turut hadir Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Tenggara, bapak Ruksamin yang juga bupati Konawe Utara (Konut) beserta rombongannya, Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Konkep bapak Gamsir, bupati Konkep yang diwakili oleh bapak Engu Loktodias, wakil satu DPRD Konkep Imanuddin dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Koordinator Presidium MD KAHMI Konkep, Gamsir Maib mengatakan KAHMI Konkep bisa mengambil peran dalam percepatan pembangunan daerah, sesuai tema yang di usung yakni Merepitalisasi Pengabdian KAHMI Untuk Wawonii Bangkit, yang sejalan dengan apa yang di cetuskan pemerintah daerah.

“KAHMI Konkep bersinergi dengan pemerintah daerah dalam proses percepatan pembangunan daerah kita” Katanya saat membawakan sambutan.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih terhadap pemerintah daerah yang telah mendukung terselenggaranya MUSDA KAHMI Konkep yang ke dua.

Pada kesempatan tersebut itu juga Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin mengungkapkan, KAHMI Konkep harus lebih bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan daerah.

“KAHMI ini bisa memediasi atau memfasilitasi setiap proses pembangunan, karna di KAHMI ini SDMnya sangat luar biasa” ungkapnya saat membawakan sambutannya sekaligus membuka kegiatan MUSDA MD KAHMI Konkep ke dua.

Dilanjutkannya, MD KAHMI Konkep harus bisa memberikan masukan terhadap pimpinan daerah yakni Bupati dalam segala proses pembangunan.

“Jadikan MD KAHMI untuk memberikan manfaat terhadap pemerintah dan masyarakat untuk pembangunan daerah yang lebih baik” tutur bupati Konut itu.(C)

Reporter : sadaruddin
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments