Upacara Hari Sumpah Pemuda, Burhanuddin: Jadikan sebagai momentum Tingkatkan Semangat

Bacakan

Bombana, Inilahsultra.com – Pj. Bupati Bombana Burhanuddin, didampingi oleh Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana, Fatmawati Kasim Marewa, mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Halaman Kantor Bupati Bombana, Jumat28 Oktober 2022.

-Advertisements-

Turut hadir upacara yakni Forkopimda Bombana, Anggota DPRD Bombana, Pejabat Eselon 2 beserta Jajaran dan Staf, Tokoh Pemuda serta siswa siswi Pelajar.

-Advertisements-

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang disampaikan oleh Pj. Bupati Bombana, Burhanuddin mengatakan, bahwa peringatan Sumpah Pemuda adalah upaya nenghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan Kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

-Advertisements-

“Tema peringatan sumpah pemuda tahun ini adalah “Barsatu Bangun Bangsa”. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, karena dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,” tutur Burhanuddin.

Pj. Bupati menyampaikan agar peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama membangun bangsa.

Selanjutnya, Kegiatan Upacara peringatan Hari sumpah pemuda dilanjutkan dengan Penyerahan Laptop secara simbolis kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). (C)

Reporter: Iqra Yudha
Editor      : Tino vendrian 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...