Seleksi Sekda Sultra Masuki Tahap Presentase dan Wawancara

Seleksi terbuka mengenai pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2022, memasuki tahap persentase dan wawancara. Giat itu digelar di Hotel Claro Kendari Sabtu 29 Oktober 2022.
Bacakan

Kendari,Inilahsultra.com- Seleksi Terbuka Mengenai Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2022, memasuki tahap persentase dan wawancara. Giat itu digelar di Hotel Claro Kendari Sabtu 29 Oktober 2022.

-Advertisements-

Tahap Presentase dan Wawancara yang dihadiri langsung Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Suhajar Diantoro, selaku panitia seleksi dan hadir secara virtual melalui zoom meeting Wakil Ketua Prof. Dr. Diah Natalisa, Mba

-Advertisements-

Sedangakan penetapan nama-nama pejabat yang memenuhi syarat penilaian kompetensi (Assessment center) sebagai berikut, Asrun Lio wakil dari Pemerintah Prov.Sultra, Martaya wakil dari Pemerintah Kabupaten Konawe, Syahrul wakil dari Kementerian Desa, Pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi dan Jamaluddin wakil dari Pemerintah Kabupaten Buton.

-Advertisements-

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Zanuriah Kepala BKD Prov.Sultra, Muhammad Zamrun selaku Sekretaris Tim Penilai, Thanon Aria Dewangga dan Zainal Abidin selaku Anggota

Setiap pejabat yang mengikuti kegiatan tersebut diberikan waktu 15 menit dalam menjelaskan Presentase dihadapan Panitia Seleksi. Pada saat selesai akan diajukan tanya jawab oleh Wakil Ketua.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...