APBD Tahun 2023 Didedikasikan Pembangunan Daerah, Asmawa: Demi Kesejahteraan Masyarakat

Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu (Tengah).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bakal digunakan untuk pembangunan Kota Kendari demi kesejahteraan masyarakat.

-Advertisements-

Hal itu diungkapkan oleh Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu usai mengikuti Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kota Kendari, Senin 31 Oktober 2022.

-Advertisements-

“Ini untuk kesejahteraan masyarakat, untuk kegiatan yang benar dibutuhkan dan bukan atas dasar keinginan tapi dibutuhkan oleh masyarakat,”ujarnya.

-Advertisements-

Asmawa menuturkan bahwa pihaknya menginginkan Kota Kendari menjadi Kota yang maju yang mengacu pada perencanaan pembangunan daerah

“Jadi kita sudah kongkritkan dalam program dan kegiatan kota Kendari yang mengacu, tetap pada perencanaan pembangunan daerah. karena APBD 2023 itu adalah tahun pertama dari rencana dokumen perencanaan pembangunan daerah, masa transisi kepemimpinan kepala daerah di kota Kendari ini sampai 2026,” katanya.

Ke depan, sambung dia akan memprioritaskan kebersihan, sehingga ada penambahan tugas-tugas di beberapa OPD terkait dengan kebersihan itu.

“Karena kita menginginkan kota Kendari nyaman dan bersih,” imbuhnya. (C)

Reporter: Iqra Yudha
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...