Pengurus MD KAHMI dan Forhati Mubar Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Kepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) wilayah Muna Barat (Mubar), periode 2022-2027 resmi dilantik, di Aula Hotel Ungu, 5 November 2022.
Bacakan

Raha,Inilahsultra.comKepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) wilayah Muna Barat (Mubar), periode 2022-2027 resmi dilantik, di Aula Hotel Ungu, 5 November 2022.

Pada kegiatan pelantikan tersebut turut disaksikan mantan Pj bupati Muna barat Achmad Lamani, Nasrudin Sekretaris Jenderal KAHMI, Nasrudin,  Presidium Majelis wilayah Korps Alumni mahasiswa Islam (KAHMI), Zahrir Baitul, Ketua Majelis wilayah (MW) Forhati Sultra, Wa Ode Rulia, Wakapolres Muna Kompol Anggi M.P Siahaan.

-Advertisement-

Dengan mengusung tema “Menghimpun potensi, mengukir prestasi untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Muna Barat” pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI dan Forhati dilantik secara langsung koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sultra, Ruksamin dan Ketua majelis wilayah (MW) Forhati Sultra, Wa Ode Rulia.

Ruksamin mengucapkan selamat kepada ketua terpilih beserta pengurus MD KAHMI Muna Barat yang telah dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan pengurus KAHMI Mubar yang baru,” ucapnya.

Ruksamin, menitip pesan kepada ketua terpilih agar tetap menjalin kerja sama maupun koordinasi kepada Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sultra dan Pemerintah Daerah Muna Barat.

Ia juga berharap agar kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan program-program kerja yang dapat memberikan dampak terhadap pembangunan yang ada di Muna Barat serta memberikan konektivitas maupun fasilitas kepada kader-kader HMI yang ada di daerah tersebut.

“Saya menganggap Muna Barat mempunyai potensi Kader dan prestasi yang tidak perlu diragukan, tinggal kita satukan melalui KAHMI ini” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, MW Forhati Sultra, Wa Ode Rulia menjelaskan bahwa Forhati dan KAHMI adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, Forhati adalah lembaga khusus pemberdayaan alumni HMI-Wati. Jadi keberhasilan Forhati berarti keberhasilan KAHMI, sehingga program kerja Forhati itu harus didukung sepenuhnya oleh KAHMI.

“Sebagai Forhati kita harus selalu kuat, Forhati dan KAHMI tidak dapat dipisahkan jadi apapun kegiatannya harus saling support,” jelasnya.

Sementara itu Ketua MD KAHMI Muna Barat, Munawir Dio mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi, sehingga kegiatan pelantikan pengurus yang baru ini dapat terlaksana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat membuat KAHMI Mubar bisa selalu eksis dan dapat menjalankan semua program kerja untuk percepatan pembangunan Muna Barat,” tandasnya. (C)

Reporter : Ebit Vernanda
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments