Peringati Hari Pahlawan Nasional ke 77, Gubernur Sultra Pimpin Upacara Ziarah Nasional

Gubernur dan wakil gubernur Sultra, Ketua DPRD dan Forkopimda Sultra foto bersama Usai melakukan upacara Ziarah Nasional dalam memperingati hari Pahlawan Nasional ke 77
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memimpin upacara ziarah nasional dalam memperingati hari pahlawan ke 77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga Kendari, Kamis 10 November 2022.

-Advertisements-

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Pj. Sekda Sultra Asrun Lio, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra Herry Asiku, Forkopimda Sultra dan Pejabat Utama TNI dan Polri.

-Advertisements-

Upacara ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan Indonesia yang telah gugur. Selain itu juga, hal ini dilakukan untuk menumbuhkan nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk diimplementasikan.

-Advertisements-

Sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas bersama Wakil Ketua DPRD Sultra Herry Asiku

Setelah Upacara Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh dan seluruh Forkopimda melakukan peletakan karangan bunga diatas pusaran Pahlawan.(C)

Reporter: Iqra Yudha
Editor: Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...