Alumni Angkatan 2005 Siap Ramaikan Reuni Akbar SMA N 1 Kulisusu

Pamlet Reuni Akbar SMA N 1 Kulisusu. (Istimewa)
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com- Alumni angkatan 2005 SMA N 1 Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), siap meramaikan pelaksanaan Reuni Akbar Alumni yang akan digelar pada tanggal 20 November 2022. Kegiatan dalam rangka merayakan Anniversary 37 tahun (1985-2022) SMAN 1 Kulisusu itu, ikut dirangkaikan dengan jalan santai.

-Advertisements-

Kepada awak Inilahsultra.com, Jum’at 18 November 2022, Koordinator Alumnus angkatan 2005 Hardoni Disman mengatakan, Reuni Akbar dalam rangkaian perayaan hari jadi SMA Negeri 1 Kulisusu ialah momentum tepat, untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan silaturahiim para generasi-generasi dari semua angkatan.

-Advertisements-

“Angkatan 2005 SMA N 1 Kulisusu memiliki moto kebersamaan dan keakraban adalah kekuatan kita.
Ini hanyalah moto sederhana, namun menurut kami ini bisa juga berlaku secara umum kepada semua angkatan alamnus tahun berapapun. Artinya bahwa dalam suatu organisasi baik secara kemasyarakatan maupun organisasi pemerintahan perlu menjalin kebersamaan dan keakraban,” katanya.

-Advertisements-

Dengan adanya Reuni Akbar ini, tentu saja, baik generasi baru menjadi salah satu motivasi dan inspirasi,
bahwa alumnus-alumnus yang pernah sekolah di SMA 1 Kulisusu teruji dan matang.

“Tidak bisa dinafikan bahwa telah banyak alumnnus dari SMA 1 Kulisusu yang hari ini menduduki jabatan-jabatan pemerintahan, baik level nasional maupun daerah,” ujarnya.

Secara pribadi dan mewakili teman-teman 05 secara khusus, Hardoni memberikan apresiasi yang tinggi telah menyelenggarakan Reuni Akbar.

“Yang pasti kita ketahui bersama bahwa mengumpulkan seluruh alumnus SMA 1 Kulisusu mulai dari angkatan pertama sampai tahun 2022 tentu saja tidaklah mudah, akan tetapi melihat antusias yang ada disetiap angkatan begitu tingggi, dan sejak lama sudah ada yang menyiapkan baju keseragaman maupun kelengkapan lain untk menambah keunikan dan kemeriahan acara reuni tersebut,” tuturnya.

Olehnya itu, ia yakin kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. “Maka saya yakin, Insha Allah, dapat terselenggara dengan baik. Tentu saja, tidak terlepas dari dukungan dari pihak lain yaitu masyarakat, TNI/Polri serta pemerintah daerah sangat penting untuk suksesnya kegiatan reuni dan jalan santai ini. Jaya selalu SMAN 1 Kulisusu,” pungkasnya.(C)

Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...