Sadis, Pria di Konawe Tega Habisi Nyawa Kekasihnya dengan Sebilah Parang

Wanita berinisial SY (35) tega dibunuh kekasihnya berinisial SP (45) dengan menggunakan sebilah parang hingga meninggal dunia dengan luka-luka.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pria SP (45) tega membunuh kekasihnya berinisial SY (35), dengan menggunakan sebilah parang. Tubuh korban meninggal di tempat kejadian dengan dengan dipenuhi luka-luka di sekujur badannya.

-Advertisements-

Peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 15.00 Wita di Desa Diolo Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe.

-Advertisements-

Kapolsek Bondoala Iptu Adek Sujayana menjelaskan, pasang tersebut datang menyelesaikan permasalahan mereka di rumah Kepala Desa Diolo karena sudah lama menjalin hubungan asrama.

-Advertisements-

“Meski diselesaikan di rumah kepala Desa Diolo, namun tidak menemukan titik temu. Sehingga pelaku mengajak korban ke dapur,” ucapnya Iptu Adek saat dikonfirmasi lewat via telpon selulernya, Senin 21 November 2022.

Saat berada di dapur, kata Iptu Adek dikira ingin selesaikan berdua, tetapi tak lama kemudian terdengar suara teriakan minta tolong dari perempuan.

“Pada saat dilihat pelaku sudah memarangi korban dengan sebilah parang yang ada di dapur,” ungkapnya.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut tidak berani menolong korban karena pelaku membawah parang.

Ia menambahkan, akibat kejadian itu korban meninggal dunia bersimbah darah dengan luka-luka di tubuhnya.

“Korban sudah dievakuasi dan pelaku sudah dibawah ke Mako Polres Konawe beserta barang bukti untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...