Ali Mazi Minta Kepala BPKP Sultra Segera Beradaptasi

Gubernur Sultra Ali Mazi saat melantik Kepala BPKP Sultra yang baru di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Selasa 6 Desember 2022.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri acara pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sultra di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Selasa 6 Desember 2022.

Pelantikan Kepala BPKP Sultra tersebut berdasar Keputusan nomor KP. 01.03/KEP-481/K/SU/2022, Tanggal 17 November 2022 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengucapkan selamat kepada Panut atas Pengukuhannya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sultra yang mengantikan Nani Ulina Kartika Nasution yang kini menjabat sebagai Direktur di BPKP Pusat.

Ali Mazi berharap, Panut segera beradaptasi dalam memimpin dan melanjutkan kerja sama yang telah terjalin sangat baik selama ini antara Perwakilan BPKP Provinsi Sultra dengan pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya di Sultra.

“Selamat kepada Nani Ulina Kartika Nasution yang telah menyelesaikan tugas sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sultra atas sumbangsihnya dalam pembangunan di Sutra, dan kepada Kepala Perwakilan BPKP yang baru,” kata Ali Mazi. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments