Ketua Bhayangkari Kota Kendari Beri Bantuan Petugas Posko Pengamanan Nataru

Kapolresta Kendari Kombes Pol M Eka Faturrahman bersama Ketua Bhayangkari Kota Kendari Rina Eka saat berkunjung ke Posko Terpadu Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) eks MTQ, Kamis 29 Desember 2022.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kapolresta Kendari Kombes Pol M Eka Faturrahman bersama pengurus Bhayangkari Kota Kendari berkunjung ke Posko Terpadu Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) eks MTQ, Kamis 29 Desember 2022. Kunjungan ini untuk mendukung kinerja satuan pengamanan Nataru.

Dalam kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Kota Kendari Rina Eka bersama pengurus Bhayangkari Kota Kendari menyerahkan sejumlah bantuan pada petugas yang sedang piket di posko.

-Advertisement-

Bantuan yang diterima perwakilan Satuan tugas berupa kebutuhan logistik anggota piket selama bertugas di Posko Pengamanan Terpadu Nataru.

Program Bhayangkari Peduli ini merupakan kegiatan rutin Bhayangkari Kota Kendari yang berasal dari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Salah satu petugas posko yang sedang piket Wahyu, menyampaikan terimakasih pada Ketua Bhayangkari Kota Kendari yang telah menyerahkan bantuan untuk personel pengamanan yang bertugas di Posko Pengamanan Terpadu Nataru di Kawasan Eks MTQ.

“Terimakasih juga buat Bapak Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kota Kendari yang sudah berkunjung dan memberi support pada kami yang sedang bertugas,” ungkap pegawai Dinas Kominfo Kota Kendari ini.

Untuk diketahui, Posko Pengamanan Terpadu Nataru akan beroperasi hingga tanggal 1 Januari 2023. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments