Pemkot dan BNI Perpanjang Kerjasama Keberadaan ATM di Kantor Wali Kota Baubau

Penandatangan perjanjian kerjasama oleh Wali Kota La Ode Ahmad Monianse dengan Kepala Cabang BNI Rahmat Ferdiansyah yang berlangsung di Rujab Wali Kota Baubau, Rabu 15 Februari 2023.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– Pemerintah Kota (Pemkot) bersama BNI Cabang Baubau kembali memperpanjang kerjasama, khususnya untuk lokasi ATM yang digunakan BNI di kantor wali kota.

Perpanjangan kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama oleh Wali Kota La Ode Ahmad Monianse dengan Kepala Cabang BNI Rahmat Ferdiansyah yang berlangsung di Rujab Wali Kota Baubau, Rabu 15 Februari 2023.

Kepala Cabang BNI Baubau Rahmat Ferdiansyah menuturkan, keberadaan ATM di kantor wali kota tersebut sudah sejak lima tahun dan setiap tahunnya Wali Kota Baubau melakukan evaluasi.

“Alhamdulillah keberadaan ATM di kantor wali kota sangat membantu masyarakat sehingga kontraknya di perpanjang,” tuturnya.

Bahkan, lanjut Rahmat, pihaknya diminta oleh Wali Kota Baubau untuk menambah titik keberadaan ATM. Namun titiknya harus disesuaikan dengan radius ATM.

“Jadi kedepan pak wali arahkan ke kami titik titik mana yang akan kami tambah supaya tidak ada blank spot terhadap pelayanan masyarakat keuangan,” ujarnya.

Kata dia, keberadaan ATM di kantor Wali Kota Baubau sangat memudahkan pelayanan masyarakat utamanya mengambil uang tunai bisa mengakses 24 jam. Kemudian masyarakat bisa mengambil uang dengan tenang karena di kantor wali kota sudah ada pengamanan dari Satpol PP.

“Alhamdulillah grafik transaksi di ATM tersebut selama lima tahun ini ada peningkatan karena disana pembangunan sudah pesat utamanya perumahan,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments