PKN Tebar ‘Ancaman’, Umar Samiun Siapkan Kerangka Pemenangan Pileg 2024

Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sultra, Samsu Umar Abdul Samiun, SH.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sultra memiliki ambisi besar menang dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024. Persiapan terus dimatangkan untuk menyambut agenda politik lima tahunan itu.

Salah satunya menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh pimpinan cabang kabupaten/kota di Sultra yang berlangsung 8-9 Maret 2023 di Kendari. Pertemuan tersebut dihadiri langsung Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sultra, Samsu Umar Abdul Samiun.

-Advertisement-

Salah satu yang disepakati dalam rapat diantaranya melakukan revisi kepengurusan, merekrut dan mematangkan kesiapan infrastruktur tingkat kecamatan sampai desa/kelurahan.

“Ini semua kita siapkan dalam rangka menghadapi Pilcaleg yang sudah tidak cukup setahun lagi,” kata Umar Samiun ditemui usai menutup rapat konsolidasi, Kamis 9 Maret 2023.

Mantan Bupati Buton itu meyakini kerangka dan postur PKN Sultra hingga ke level desa akan mencapai tiga ribuan. Kerangka ini akan dibentuk mulai 13 Maret sampai 13 April.

“Setelah selesai maka kita akan evaluasi lagi untuk perbaikan ke depan,” katanya.

Meski tergolong partai baru, PKN Sultra dibawah komando Umar Samiun telah menebar ‘ancaman’ dengan menargetkan bakal merebut 13 kursi di DPRD Sultra. Target yang belum pernah dicapai partai-partai sebelumnya.

“Saya yakin target kita khususnya di DPRD Sultra bisa mencapai antara 12 sampai 13 kursi. Salah satu penyumbang suara terbesar akan hadir dari Dapil Sultra IV,” tandasnya. (IS)

Facebook Comments