Korem 143/HO Gelar Halal Bihalal dengan Insan Pers dan Tokoh Adat se Sultra

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar saat berfoto Bersama insan pers dari Kota Baubau dalam kegiatan halal bihalal di Ball Room Swiss Bell Hotel Kendari, Kamis 11 Mei 2023.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com– Korem 143/HO terus berupaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers, tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah teritorialnya.

Salah satu caranya yakni dengan menggelar kegiatan silaturahmi halal bihalal yang berlangsung di Ball Room Swiss Bell Hotel Kendari, Kamis 11 Mei 2023.

-Advertisement-

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir Ketua PWI Baubau La Ode Aswarlin bersama beberapa insan pers dari Kota Baubau.

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat dan insan pers yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

“Pertama sekali saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik Ormas maupun Insan Pers yang telah hadir pada acara halal bihalal ini. Sebagai Komandan Korem yang baru, tentunya menjadi harapan bagi saya bagaimana dekat dengan para masyarakat termasuk dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Insan Pers se Sultra,” ucapnya.

Kata dia, kehadirannya di Sultra sebagai Danrem 143/HO, tentunya siap berkolaborasi dengan Pemprov Sultra dan masyarakat untuk mendukung pembangunan Provinsi Sultra lebih maju.

Untuk mewujudkan harapan itu, sambung Perwira TNI bintang satu tersebut, dibutuhkan sinergitas dari semua pihak, baik dari kalangan institusi, lembaga, pemerintah, insan pers serta seluruh elemen masyarakat.

“Saya mengajak kita semua untuk selalu membangun silahturahmi dan bersinergi, serta menjaga daerah kita untuk mewujudkan Provinsi Sultra lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail menuturkan, meski selama ini sinergitas itu sudah berjalan dengan baik, namun tak menutup Korem 143/HO untuk terus menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan memperkokoh hubungan baik guna mendukung Pemda memajukan daerah Sultra.

Salah satunya, lanjut dia, dengan kegiatan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan insan pers media cetak dan online, LSM, Ormas, tokoh masyarakat dan tokoh agama se Sultra.

“Selain untuk memperkokoh sinergitas dan silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dan insan pers untuk bersama sama memajukan Provinsi Sultra,” ujarnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments