PAN Belum Pikirkan Bersama PKS pada Pemilihan Wali Kota Kendari

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Amanat Nasional (PAN) belum memikirkan untuk berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Wali Kota Kendari mendatang.

Ketua PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama Putra mengatakan, dalam menatap Pilwali Kendari mendatang partai besutan Zulkifli Hasan di Kota Kendari belum ada komunikasi dengan PKS.

“Saat ini kita belum ada wacana dan komunikasi akan berkoalisi dengan PKS di Pilwali mendatang, karena yang begitu mungkin ia dan mungkin tidak tapi itu kita tunggu dulu kepastian Pilwali,” kata Asrizal Pratama Putra saat ditemui di gedung paripurna DPRD Sultra belum lama ini.

Anggota DPRD Sultra ini mengungkapkan, saat ini PAN Kendari tengah menjalin komunikasi dengan partai lain menatap Pilwali yang belum diketahui kepastiannya 2022 atau 2024.

“Sejauh ini kita dengan teman-teman lintas partai tetap berkomunikasi menatap Pilwali mendatang,” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, persiapan PAN dalam menghadapi Pilwali mendatang masih menunggu kepastian pelaksanaan di tahun 2022 atau 2024 mendatang.

“Persiapan Pilwali saat ini belum ada persiapan khusus, tapi kita PAN Kota Kendari tetap memantau situasi dan perkembangan politik di Kota Kendari,” tutupnya

Penulis : Haerun