Hardhy Muslim Dikabarkan Daftar di PKB Hari Ini

Ketua DPC PKB Butur Rahman (Baju putih).
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buton Utara (Butur) membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur hari ini, Selasa 23 April 2024. Pendaftaran ini akan dibuka hingga 30 April 2024.

Ketua DPC PKB Butur, Rahman mengatakan, setelah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur hari ini, sudah ada beberapa kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Bahkan ada kandidat yang ingin langsung mengembalikan berkas pendaftaran hari ini juga.

-Advertisement-

“Pak Sekda Hardhy Muslim sudah mengirim timnya untuk berkomunikasi. Sebagai bentuk keseriusan, beliau rencananya akan mengembalikan hari ini juga. Menurut orangnya, berkasnya sudah siap,” kata Rahman di Kantor DPC PKB Butur, Selasa 23 April 2024.

Selain Hardhy Muslim, lanjut anggota DPRD Butur dua periode ini, Abdul Salam Sahadia, Nobertus Simon, dan Afirudin Mathara juga telah mengirim timnya untuk mengambil formulir. Mereka rencananya akan mengembalikan formulir dalam waktu dekat.

“Pak Fahrul Muhammad, Ahali, dan Jamri juga sudah konfirmasi akan mendaftar. Termasuk Pak Rukman Basri Zakariah juga sudah berkomunikasi dengan sekretaris DPC PKB akan mendaftar juga,” ujarnya.

Sesuai rencana, lanjut Rahman, setelah pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur maka akan ditetapkan dan berkas akan diantar langsung ke DPP PKB. Setelah itu, DPP akan memutuskan siapa kandidat yang akan diberikan rekomendasi untuk tampil pada Pilkada Butur nanti. (Din)

Facebook Comments