Gedung Latihan Menembak Perbakin Baubau Diresmikan

242
Pengurus Perbakin Baubau usai peresmian.
-Advertise-

Baubau, Inilahsultra.com – Pusat pelatihan menembak Pengcab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Baubau diresmikan, Jumat 5 Januari 2018. Lokasi itu terletak di salah satu gedung di area Polsek Wolio.

Peresmian itu dilakukan Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam selaku Ketua Umum Perbakin Baubau.

-Advertise-

“Dengan adanya gedung ini, bisa meningkatkan keinginan para atlet Perbakin Baubau untuk latihan,” tutur Daniel.

Pria dengan dua melati dipundaknya ini berharap, Perbakin Baubau dalam menghadapi Porprov 2018 bisa lebih berprestasi lagi dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan prestasi Perbakin Baubau yang sudah lumayan bagus, bisa lebih hebat lagi. Saya percaya,” tukasnya.

Mantan Kabag RBP RORENA Polda Sultra ini sangat mendukung penuh semangat dari pengurus dan para atlet Perbakin Baubau. Dukungan tersebut berupa sarana dan sumbangan senjata.

“Selain itu ada juga bantuan dari Pemkot Baubau berupa bantuan senjata tetapi masih dalam proses,” pungkas orang nomor satu di Polres Baubau ini.

Diketahui, peresmian gedung latihan menembak Perbakin Baubau itu dihadiri segenap pengurus Perbakin Baubau mulai dari Ketua Harian Perbakin Baubau Amiruddin, Sekretaris Perbakin Baubau AKP Anwar dan pengurus lainnya dan para atlet Perbakin.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bhayangkara Cup Berkahir, 20 Pemain Terbaik Dipilih Wakili Buton

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here