Apel Terakhir, Tampil Mesra Minta Maaf

309
 

Baubau, Inilahsultra.com – Pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau Dr H AS Tamrin dan Hj Wa Ode Maasra Manarfa kini tepat berusia lima tahun.

Seperti hari Senin biasanya, pasangan yang dikenal dengan Tampil Mesra itu menggelar apel sebelum memulai aktifitas untuk bekerja. Tetapi apel yang digelar hari ini, Senin 29 Januari 2018, adalah apel terakhir kepemimpinan Tampil Mesra.

- Advertisement -

“Ini adalah apel terakhir untuk periode Tampil Mesra. Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran,” beber AS Tamrin dalam sambutannya.

Namun demikian, lanjut Tamrin, tidak sedikit prestasi yang diukir Pemerintahan Tampil Mesra di Negeri Khalifatul Khamis ini.

“Banyak prestasi yang telah kami ukir. Olehnya itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran atas seluruh partisipasi dan kontribusinya,” pungkasnya.

Wakil Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa menambahkan, lima tahun kepemimpinan Tampil Mesra cukup banyak prestasi yang diraih. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima Kota Baubau.

Melalui apel terakhir itu juga, Maasra menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Baubau. Selain kepada masyarakat, Maasra juga meminta maaf kepada AS Tamrin.

“Saya juga minta maaf kepada kakak saya pak Tamrin, kalau kewajiban saya sebagai Wakil kurang maksimal,” tandas Maasra.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...