Resmi Daftarkan Bacalegnya, Partai Golkar Kendari Siap Rebut 10 Kursi di DPRD

Ketua KPU Kota Kendari Jumwal Shaleh memberikan formulir bukti penerimaan berkas kepada ketua Partai Golkar Kendari, Hikman Balaggi.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com– Partai Golkar Kota Kendari resmi mendaftarkan 35 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), setelah dinyatakan lulus berkas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Selasa, 17 Juli 2018.

Setelah dinyatakan lulus berkas, partai Golkar siap bertempur untuk bisa menguasai Kota Kendari. Tak tanggung-tanggung, partai berlambang beringin itu menargetkan 10 kursi di DPRD sekaligus bisa meraih kursi pimpinan.

-Advertisement-

“Alhamdulilah kami lulus berkas tanpa ada yang di koreksi. Ini merupakan kerjasama kami semua anggota partai Golkar,” kata Ketua Partai Golkar Kota Kendari Hikman Balaggi di Kantor KPU Kota Kendari.

Keyakinan meraih 10 kursi, sambung dia, calon legislatif yang dimiliki Partai Golkar semua memiliki kompetensi dan kemampuan di lingkungan pada setiap kecamatan.

“Kekuatan lawan di Kota Kendari ini sudah kami hitung-hitung, dan itu tidak berpengaruh kepada Golkar,” jelasnya.

Selain itu, terang dia Bacaleg Golkar dihuni dengan empat incumbent yang bisa mendongkrak kekuatan partai. Ke empat politisi itu yakni La Ode Ashar, Muhammad Ali, Rizal dan Rusia.

“Kekuatan incumbent ini tidak diragukan lagi di Kota Kendari,” pungkasnya.

Reporter : Haerun

Editor      : Aso

Facebook Comments