Lemkari Sultra Sabet Tujuh Medali di Kejuaran Menpora

303
Pose bersama atlet Lemkari Sultra bersama Ketua Pengda Sultra LM Rajiun Tumada
-Advertise-

Laworo, Inilahsultra.com – Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Sultra berhasil menyabet tujuh medali di Kejuaraan Karate Champion Menpora Cup yang dihelat di Jakarta pada 26-28 Oktober 2018.

Kepala Pelatih Lemkari Sultra Musliadin mengaku, dari 17 karateka yang dibawanya ke Jakarta, tujuh mendapatkan medali.

-Advertise-

Dua medali emas yang diperoleh Indah Lestari Tahris yang turun di kelas -50 putri. Atlet dari Pengcab Lemkari Muna ini turun pada nomor tanding kumite.

Emas kedua disabet oleh atlet dari Pengcab Konawe Selatan bernama Sabarudin yang turun di kelas -60 kg putra.

Selain Emas, tiga atlet lainnya memperoleh medali perak. Adalah Yondaris Puamalo turun di kelas -60 kg putra dari Pengcab Lemkari Muna Barat. Kemudian, Fitmia turun di kelas -55 kg putri dari Pengcab Lemkari Muna Barat dan Fahrian Ikbal Basalama kelas -67 kg putra dari Pengcab Lemkari Kota Kendari.

Dua lainnya, berhasil meraih medali perunggu yakni Wahyu Ramadhan turun di kelas -75 putra dari Pengcab Lemkari Kota Kendari dan Dandi turun di kelas -55 dari Pengcab Lemkari Kolaka.

“Atlet Lemkari Sultra berhasil membawa pulang tujuh medali, yakni dua medali emas, tiga medali perak dan dua medali perunggu,” kata Musliadin, melalui pesan WhatsaApp, Sabtu 27 Oktober 2018.

Musliadin menyebut kejuaraan ini diikuti 184 kontingen dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Alahamdulillah kita bisa raih 7 medali,” imbuhnya.

Dalam kompetisi tersebut, kata pria yang akrab disapa Opi ini, Ketua Pengda Lemkari Sultra LM Rajiun Tumada hadir langsung menyaksikan atlet bertanding.

“Ucapan terimakasih atas pembinaan dan motivasi yang diberikan oleh Ketua Pengda Sultra sehingga atlet kita bisa meraih prestasi gemilang,” tuturnya.

Baca Juga :  Rajiun Serahkan SK 62 ASN Mubar

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here