Pimpin Upacara HUT Korpri, Ramadio Ingatkan ASN Tak Terjebak Ego Sektoral 

296
Wakil Bupati Butur Ramadio menjadi inspektur upacara HUT Kopri ke-47.

Buranga, Inilahsultra.com-Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ramadio menyampaikan selama 47 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian dikatakan Ramadio saat menjadi inspektur upacara HUT Kopri ke-47 di lapangan Raja Jin, Kamis, 29 November 2018.

- Advertisement -

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persatuan dan persatuan nasional dalam keberagamaan,” katanya.

Pemerintah, terang dia selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun.

“Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara disemua lapisan pemerintahan dan semua sektor saya minta untuk tidak terjebak dengan ego sektoral. Semua permasalahan yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah,” harapnya.

Jika berkolaborasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, Ramadio yakin Aparatur Sipil Negara bisa mengaktualisasikan dengan baik kepada masyarakat, bangsa dan negara

“Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan selama ulang tahun Korpri yang ke 47, junjung tinggi Panca Prasetya untuk ibu pertiwi,” ucapnya.

Sebelum upacara dimulai, terlebih dahulu ditampilkan atraksi marching band persembahan SDN I Bangkudu. Peserta upacara dari gabung OPD lingkup Pemda Butur dan tingkat pelajar Kecamatan Kulisusu.

Dalam upacar itu turut hadir Sekda Butur Muh Yasin, para Asisten, sejumlah pimpinan OPD, TNI, Polri, dan undangan lainnya.

Reporter : Armawan

Editor      : Aso

 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...