Satpol PP Kota Kendari Bagikan 500 Paket Takjil

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari membagikan 500 paket takjil kepada para pemulung, pejalan kaki dan pengguna jalan di perempatan lampu merah MTQ Kendari, Kamis 16 Mei 2019.

Kasatpol PP Amir Hasan mengatakan, kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat tujuannya untuk saling berbagi kepada sesama dan untuk mendekatkan Satpol PP dengan masyarakat.

-Advertisement-

“Berbagi takjil ini memberikan kesan kepada masyarakat bahwa Satpol PP itu tidak hanya penegakan perda yang sering dibilang galak, tapi sekarang bagaimana kita menjalin hubungan dengan baik kepada masyarakat,” kata Amir Hasan saat ditemui di lokasi pembagian takjil.

Sumber takjil ini, lanjut Amir Hasan, berasal hasil patungan dari seluruh satuan pamong praja.

“Sumber dananya ini murni hasil dari inisiatif teman-teman dari Satpol PP untuk kita bagi-bagi rejeki takjil kepada pengguna jalan, pemulung dan penguna jalan,” jelasnya.

Mantan Camat Kadia ini menyebut, kegiatan bagi takjil ini, rencananya akan dijadikan agenda rutin di setiap Bulan Ramadan.

“Insya-Allah mulai tahun ini akan menjadi kegiatan rutin Satpol PP yang di Kota Kendari,” katanya.

Ia berharap, warga Kota Kendari tetap menjaga ketertiban dan ketentraman baik di Bulan Ramadan maupun tidak.

“Kota Kendari ini merupakan milik kita semua dan marilah kita menjaga ketertiban dan ketentraman serta mematuhi aturan yang ada,” harapnya.

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments