HUT RI ke-74, Bupati Buton Berharap Masyarakat Semakin Sejahtera

Bupati Buton La Bakry saat memimpin upacara pengibaran bendera merah putih di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Buton di Takawa, Sabtu 17 Agustus 2019
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, Bupati Buton La Bakry berharap perekonomian masyarakat Kabupaten Buton semakin baik. Sehingga masyarakat bisa hidup sejahtera.

Kata dia, kondisi wilayah Kabupaten Buton saat ini semakin membaik. Pemerintah daerah bersama masyarakat membangun sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sehingga dengan kondisi itu kehidupan masyarakat Kabupaten Buton bisa mencapai kesejahteraan.

“Kita semua berharap, kondisi Buton saat ini semakin membaik,” kata La Bakry usai upacara peringatan HUT RI ke 74 di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Buton di Takawa, Sabtu 17 Agustus 2019.

Selain itu, La Bakry juga berharap kepada seluruh masyarakat bersama pemerintah daerah dapat menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi. Sehingga program pembangunan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik pula.

“Mari kita ciptakan susana kondusif sehingga rencana pembangunan yang telah direncanakan melalui RPJMD bisa kita laksanakan yang berdampak terhadap kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Bukan hanya itu, La Bakry juga meminta agar kebersamaan antara pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dan masyarakat bisa terus dipertahankan untuk kepentingan bersama dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Harapan kita kebersamaan ini terus kita pertahankan untuk kepentingan dan masa depan masyarakat Buton dan Indonesia pada umumnya,” tutup La Bakry.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...