Abu Hasan Pastikan Akan Mendaftar di Partai Golkar

558
Abu Hasan
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com – Perpanjangan pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Butur yang dilakukan Partai Golkar mendapat respon dari Abu Hasan. Balon incumbent ini memastikan diri akan ikut mendaftar.

-Advertisements-

Hal itu diungkap Bupati Butur itu usai melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Butur di Aula Bappeda Butur, Jumat 11 Oktober 2019.

“Ketika saya buka pendaftaran di partai saya (PDIP) banyak orang mendaftar. Di partai lain saya juga akan coba-coba mendaftar,” kata Ketua DPD PDIP Sultra ini.

Abu Hasan mengaku sudah mendapat telepon dari pengurus Partai Golkar. Bahkan sejumlah partai yang juga sedang melakukan penjaringan sudah menghubungi.

“Partai Golkar sudah menyampaikan kepada saya, dan ketua-ketua partai lain juga sudah menyampaikan, Insha Allah saya mendaftar,” tuturnya.

“Saya mendaftar di Partai Golkar, saya mendaftar di Partai Demokrat, PKB dan PKPI. Karena itu yang sudah membuka pendaftaran,” tambahnya.

Mengenai calon wakilnya, Abu Hasan belum bisa memastikan. Jelasnya, ada dua nama yang digadang-gadang sebagai calon pendampingnya dalam Pilkada Butur tahun 2020 mendatang.

“Kalau yang mendaftar di PDIP itu sebagai calon wakil hanya dua. Muliadin Salenda sama Suhuzu. Dua-duanya saya sudah kirim ke Jakarta. Nanti di Jakarta akan dievaluasi secara komprehensif siapa yang menjadi wakil,” tandasnya.

“Salah satu (Calon wakilnya) diantara dua nama itu,” tambahnya.

Diketahui, Partai Golkar telah membuka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur sejak tanggal 7-9 Oktober. Namun jadwal itu diperpanjang hingga 12 Oktober 2019.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...