Pesta Sabu di Kamar Kos, Dua Pemuda di Kendari Diciduk Polisi

344
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dua pemuda berinisial DN (39) dan AN (30) tak berkutik saat Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Kendari meringkus keduanya, karena diduga sedang pesta sabu-sabu dalam kamar kos.

Keduanya diciduk di tempat yang sama, Selasa 14 Januari 2020 kemarin, di dalam kamar kos yang terletak di Jalan Syech Yusuf II, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Advertisements

Dalam press releasenya, Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Kendari, AKP Adri Setyawan SlK menuturkan, penangkapan terhadap dua pemuda itu berawal dari pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa di wilayah itu sering terjadi penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti empat paket plastik bening dengan berat 1,39 gram milik DN,” jelas mantan Kasat Lantas Polres Kendari ini, Kamis 16 Januari 2020.

Selain itu, dari tangan AN barang bukti yang diamankan satu paket plastik bening dengan berat 0,18 gram berisikan narkotika jenis shabu milik AN (30) serta barang bukti lainnya ikut diamankan.

“Barang bukti yang kami amankan, kami sudah kirim ke Iabfor cabang Makassar untuk di uji laboratorium forensik guna untuk penyelidikan,” sambungnya.

Kedua pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 terang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 6 tahun, paling lama 15 tahun penjara.

Saat ini, kedua terduga pelaku sudah di sel di rumah tahanan Mako polres kendari guna dilakukan pemeriksan dan pegembangan lebih Ianjut.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...