Motif Rudi Nekat Bunuh Diri di Mall Mandonga Belum Terungkap

1681
 

Kendari, Inilahsultra.com – Hingga saat ini, motif Rudi nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai empat Mal Mandonga belum terungkap.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofwan Rosyidi belum bisa memberikan keterangan soal motif korban nekat menghabisi nyawanya dengan cara mengenaskan.

- Advertisement -

Namun, meninggalnya tukang jahit sepatu di Mall Mandonga itu terungkap lewat percakapan di pesan Whatsapp dengan kakaknya, Sitti Habiba, Kamis 16 Januari 2020 kemarin.

Kakak korban, Siti Habiba mengaku, adiknya Rudi pada hari Kamis 16 Januari 2020 kemarin, sempaat meminta uang.

“Iya, dia (korban) kemarin chatting melalui WhatsApp kepada saya meminta uang,” ucap kakak korban saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Isi chattingan korban kepada kakanya : “Kak minta tolongpi mintakan uang sama kakak Wati saya mau pergi merantau saya bosan di Kendari. Saya kayak orang bodoh-bodoh saya tinggal disini tolongpi kak,” Tulis Rudi dalam pesan Whatsappnya dengan emotion menangis.

Kemudian, Rudi chatting lagi, bahwa mau pergi dari Kota Kendari.

Kakak korban kemudian menjawab : “Kalau kau mau kerja sama Anti di Arini 2 di Andonohu, dia lagu butuh karyawan,” kata Habiba membalas pesan Rudi.

Korban menjawab lagi bahwa mau pergi merantau dan tidak bisa kerja seperti dimaksud kakaknya karena tak ada kendarannya untuk pulang balik.

Sebelum Rudi lompat dari lantai empat (4) Mall Mandonga, ia menitip dompet dan jam tangan kepada temannya, Irfan.

Bahkan, korban sempat bertanya kepada Irfan. Kata korban, “kalau kita melompat dari atas sana meninggal ji kah,” katanya kepada Irfan.

Usai menyampaikan itu, Irfan pergi mengisi bensin dan meninggalkan korban.

Kini, jenazah korban dibawah di rumah kakaknya yang terletak di Jalan Osumetundu, Kelurahan Wawombalata, Kecamatan Mandonga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rudi tewas seketika usai lompat dari lantai empat (4) Mall Mandonga yang terletak di Jalan Abdulah Silondae, Kecamatan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat 17 Januari 2020 sekira 17.00 WITa.

Aksi Rudi mengundang perhatian warga disekitar Mall Mandonga. Korban lompat dan jatuh tepat di halaman parkiran Mall Mandonga dengan kondisi sangat mengenaskan.

Korban jatuh dengan posisi telungkup dengan mengeluarkan banyak darah, pria tersebut mengenakan baju kaos hitam celana hitam dan menutup mata pakai ikatan merah.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...