Pemda Konawe : Jalan Poros Laosu Jaya-Kapoiala Akan “Dihitamkan”

1251
 

Konawe, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten Konawe berjanji akan segera “menghitamkan” atau mengaspal jalan poros Laosu Jaya-Kapoiala.

Hal ini terungkap dalam Musrembang tingkat Kecamatan Kapoiala dengan tema “Penguatan Infrastruktur Wilayah dan Potensi Ekonomi Lokal serta Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia”, Senin 2 Maret 2020.

- Advertisement -

Musrembang tingkat Kecamatan Kapoiala ini dihadiri oleh salah satu staf Bappeda Kabupaten Konawe Musakir SP, Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar (TAPS) Kabupaten Konawe, serta Kepolisian Sektor Bondoala, Bripka Romy, SH.

Musakir SP mengungkapkan khusus di Kecamatan Kapoiala, di tahun 2020 ini Pemda Konawe akan fokus pada pembangunan infrastruktur, perikanan, kesehatan.

“Untuk tahun ini di sektor infrastruktur kita akan hitamkan jalan Poros Laosu-Kapoiala, anggarannya sudah ada sekitar Rp 5 miliar tinggal perealisasiannya saja,” ungkapnya.

Program di Kecamatan Kapoiala di tahun ini, kata dia, merupakan terjemehan dari visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara.

“Jangan lupa kita doakan pemimpin kita semoga sehat selalu dan bisa menjalankan visi-.isinya,” tutupnya.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...