Dirawat Dua Bulan Lebih, Dua Pasien Corona Asal Konawe Sembuh

358
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pasien sembuh dari virus corona di Sulawesi Tenggara (Sultra) bertambah 7 orang hari ini, Rabu 3 Juni 2020.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal menjelaskan, tambahan tujuh pasien sembuh dari virus corona 2 orang berasal dari Kabupaten Konawe dan 5 orang dari Kota Kendari.

- Advertisement -

Hasil pemeriksaan kasus sembuh ini, lanjutnya, berdasarkan pemeriksaan PCR di Rumah Sakit Umum Bahteramas Sultra dengan menunjukan hasilnya negatif.

“Pasien sembuh dari Kabupaten Konawe merupakan kasus terindetifikasi pertama positif Covid-19 di Sultra,” kata La Ode Rabiul Awal.

“Pasien tersebut menjalani perawatan di rumah sakit kurang lebih selama dua bulan setengah,” tambahnya.

Dengan bertambahnya tujuh pasien sembuh, sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh Covid-19 di Sultra sebanyak 131 orang.

Untuk diketahui, hari ini ada tambahan 7 kasus baru positif, sehingga total terkonfirmasi hari ini tercatat 251 kasus. Dengan rincian yang meninggal dunia masih tetap 4 orang, dan pasien masih dalam perawatan sebanyak 116 orang.

Tambahan kasus baru ini tercatat dari Kabupaten Bombana 2 orang pelaku perjalan dari Magetan dan Kabupaten Buton Tengah 5 orang pelaku perjalanan KM Ngapulu.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...