Ekspose Dua Tahun AMAN Diawali Doa Kesembuhan Lukman Abunawas

467
Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya di acara ekspose dua tahun kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) di Sultra. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Doa untuk kesembuhan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas dipanjatkan dalam acara Ekspose 2 Tahun pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).

Doa dipimpin langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi saat membuka sambutannya di acara ekspose yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Sabtu 5 September 2020.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Ali Mazi menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh hadirin untuk menyaksikan acara ekspose 2 tahun kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas sejak dilantik 2019 lalu.

“Walaupun ruang gerak gerik tidak sebebas seperti biasanya, karena adanya protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan covid-19, karena virus tersebut hingga saat ini masih saja menular dan mengancam kesehatan kita,” kata Ali Mazi dalam sambutannya.

Pada acara ekspose kepemimipinan AMAN kali kedua ini, lanjut dia, secara pribadi dirinya merasa tidak lengkap karena ketidakhadiran Lukman Abunawas. Wagub Sultra sendiri tengah menjalani karantina di RS Bahteramas Kendari setelah dinyatakan terinfeksi covid-19 beberapa waktu lalu.

“Secara pribadi saya merasa tidak lengkap karena ketidakhadiran secara langsung di tengah-tengah kita, duet saya, saudara sekaligus sahabat seperjuangan saya bapak Lukman Abunawas, Wakil Gubernur Sultra, yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit Bahteramas,” kata Ali Mazi.

“Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua, mari bersama mendoakan agar beliau dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” harap Ali Mazi.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...