Dipadati Warga, Disdukcapil Konkep Layani Perekaman E-KTP Terapkan Prokes

320
 

Konkep, Inilahsultra.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dipadati warga yang akan melakukan perekaman E-KTP.

Dari pantauan Inilahsultra.com, puluhan  masyarakat yang akan melakukan perekaman E-KTP di Disdukcapil tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

- Advertisement -

Sejumlah warga yang melakukan perekaman E-KTP tersebut yakni calon pemilih pemula yang baru berusia 17 tahun, sekaligus yang belum pernah melakukan perekaman E-KTP sama sekali.

Kepala Dinas Dukcapil Konkep, Muhulidi mengungkapkan, banyak masyarakat yang akan melakukan perekaman E-KTP, namun pihaknya tetap merepkan protokol kesehatan dalam pelayanan.

“Iya, sejak kemarin sampai hari ini, kantor di padati dengan masyarakat yang akan melakukan perekaman E-KTP,” katanya. Selasa, 24 november 2020.

Ia juga mengatakan, baik yang akan melakukan perekaman E-KTP maupun yang melayani, kami tekankan harus mematuhi protokol kesehatan 3M.

“Sebelum masuk merekam, masyarakat wajib mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak,” imbuhnya. (ADS)

Reporter : Sadaruddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...