Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Resmikan Gereja di Markas Brimobda Sultra

5794
Kapolda Sultra meresmikan gereja di Brimobda Polda Sultra. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya meresmikan Gereja Oikumene Santo Mikael di Markas Satuan Brimob Polda Sultra, Jumat, 29 Januari 2021 sekira pukul 07.30-09.30 WITa.

Peresmian itu turut dihadiri, turut dihadiri Pendeta, Karo Ops Polda Sultra, Kabid Propam, Kabid Humas dan personel Polda Sultra serta personil Satuan Brimobda Sultra.

- Advertisement -

Setelah acara sambutan dan laporan singkat pembangunan oleh Dansat Brimob, dilanjutkan dengan acara penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Sultra.

Hal itu, sebagai tanda peresmian Gereja Oikumene Santo Mikael kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Gedung Gereja oleh Kapolda Sultra didampingi Dansat Brimob dan PJU Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pembangunan serta para donatur dalam rangka pembangunan gereja ini.

“Dalam pelaksanaan ibadah harus senantiasa melaksanakan dengan hati yang tulus dan ihklas kepada Tuhan Yesus,” kata Adarma Sinaga.

Menurut Adarma Sinaga, semua orang Kristen memiliki tiket menuju surga. Namun tidak semua memiliki kursi, oleh karena itu harus memiliki kursi dan tiket untuk menuju surga dengan cara berbuat baik.

Usai meresmikan Gereja Oikumene Santo Mikael di Markas Satuan Brimob Polda Sultra, dilanjutkan dengan latihan menembak di Lapangan Tembak Makosat Brimob Polda Sultra.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...