Lantik Sejumlah Pejabat Struktural, Bupati Konkep: Loyalitas Harus Diutamakan

229
Bupati Konkep H. Amrullah saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat struktural lingkup Pemkab Konkep, Senin 31 Januari 2022.
Bacakan

Konkep, Inilahsultra.com – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) H. Amrullah lantik sejumlah pejabat struktural eselon II, III dan IV lingkup pemerintah kabupaten Konkep hari ini, Senin 31 Januari 2022.

-Advertisements-

Pelantikan berlangsung di kantor Bupati Konkep yang diikuti sejumlah pejabat struktural yang akan dilantik dan diambil sumpahnya dengan didampingi para istri.

Turut hadir mendampingi bupati, antara lain Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi, Sekretaris Daerah Cecep Trisnajayadi, Ketua DPRD Konkep Ishak beserta Wakil Ketua I dan II DPRD Konkep Imanuddin dan Irwan.

-Advertisements-

Berikut nama dan jabatan baru sejumlah pejabat struktural yang dilantik hari ini :

1. Armin, sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya sebagai Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga
2. Muh Yani, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang sebelumnya sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan
3. Harsin Abdul Rahim, Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) yang sebelumnya sebagai Kadis Perhubungan
4. Israwan Sulpa, Kadis Perhubungan sebelumnya sebagai Kadis PUTR
5. James Adam Mokke, Kadis Sosial sebelumnya sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan
6. Zakaria Rasjid, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga sebelumnya sebagai Plt Kadis PMD
7. Abdul Fattah, Kepala Kesbangpol sebelumnya sebagai Kadis Perindagkop
8. Sainul, Kadis Perindagkop sebelumnya sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah
9. Muh Rijal, Kadis Kelautan dan Perikanan sebelumnya sebagai Sekretaris DPRD
10. Abdul Rahman, Kadis Perumahan dan Pemukiman sebelumnya sebagai Asisten III
11. Danyal, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan sebelumnya sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman.

Sedangkan istri bupati Konkep, Nurul Hidayati yang sebelumnya sebagai Kadis P2KBP3A bergeser ke jabatan asisten bidang pemerintahan (Asisten 1) dan Risal Pailing menggantikan jabatannya sebagai Kadis P2KBP3A.

Sementara beberapa dinas yang tidak mendapat pergeseran pimpinan yakni Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kadis Capil, serta Kasatpol PP dan Kepala BPBD.

Sedangkan posisi Direktur Rumah Sakit diisi oleh Dr Ulam F menggantikan Dr Rudi.

Selain itu, empat Pejabat Eselon II diberi tugas oleh Bupati Konkep untuk rangkap jabatan, yakni Mahmud Asisten administarisi umum mendapat tigas tambahan sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, Jamhur Umirlan Kadis Kominfo mendapat tugas tambahan sebagai Kadis PTSP, Umar kepala BKPSDM mendapat tugas tambahan sebagai Sekretaris DPRD dan Safiudin Alibas kepala Bappeda juga sebagai Plt kepala Inspektorat. Hal tersebut berdasarkan surat perintah tugas yang dikeluarkan oleh Bupati Konkep.

Dalam sambutannya Bupati Konkep Amrullah menegaskan kepada para pejabat struktural yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk mengedepankan loyalitas dalam bekerja demi kemajuan daerah.

“Kalau loyalitas kita maksimal, Insya Allah kita ikhlas melaksanakan tugas bukan karna siapa-siapa tetapi karna amanah dan tanggungjawab individu yang kita pegang masing,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural yang baru saja dilantik dan terimahkasih untuk dedikasinya kepada para pejabat lama yang baru saja digantikan.

Reporter : Sadaruddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...