Tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari Dapat Penghargaan dari DPRD Sultra

35
Tim Buser77 Polres Kendari berfoto bersama pimpinan DPRD Sultra.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sebanyak 14 personil tim Buser77 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Kendari mendapatkan penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 16 Agustus 2022.

-Advertisements-

Penghargan yang diberikan di Gedung Paripurna DPRD Sultra kepada tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari atas keberhasilan dalam pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika di provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi Prakasa mengatakan, bahwa keberhasilan tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari beberapa bulan terakhir ini, dalam memberantas kejahatan yang laporan dari masyarakat.

“Salah satu keberhasilan itu yang diraih oleh tim Buser 77 diantaranya, beberapa bulan lalu berhasil mengungkap kasus pembusuran yang membuat heboh masyarakat dan terakhir pengungkapan kasus penikaman mahasiswa kemarin,” ucap Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi Prakasa saaat ditemui selesai sidang paripurna 17 Agustus di Gedung DPRD Sultra.

Mantan Kasatreskrim Polres Konsel ini, menyampaikam ke depan akan lebih mengoptimalkan penangan kasus kriminal yang ada di Kota Kendari.

Dengan diberikan penghargaan kepada tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari, kata dia dapat memberikan hal positif untuk kenyamanan bagi masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya Buser77 Satreskrim Polresta Kendari ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan di Kota Kendari,” tuturnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...